Twitter Mulai Menguji CoTweet Karena…Bisa?

Twitter sedang menguji fitur yang memungkinkan dua orang untuk berkolaborasi dalam satu tweet. Atau, karena perusahaan telah memutuskan untuk menyebut tweet-by-committe ini sebagai CoTweet.

Tweet yang ditulis bersama yang diposting secara bersamaan ke profil penulis dan timeline pengikut mereka” sehingga pengguna dapat “berbagi sorotan, membuka peluang untuk melibatkan audiens baru, dan meningkatkan kemitraan yang telah terjalin.”

laporan 9to5Mac (Buka di jendela baru) bahwa ketika permintaan ke CoTweet dibuat, Twitter menampilkan pesan kepada pengguna lain yang mengatakan: “Anda telah diundang untuk berbagi kepemilikan Tweet. Jika Anda menerimanya, CoTweet akan diterbitkan yang menunjukkan Anda berdua sebagai penulis bersama. Anda dapat menghapus diri Anda kapan saja.”

Ini tampaknya cukup mudah, tetapi artikel dukungan Twitter yang menjelaskan CoTweets membuatnya tampak seperti fitur yang sebenarnya cukup rumit, dan bukan hanya karena tiba-tiba mengambil proses pengguna tunggal dan mengubahnya menjadi cara semi-kolaboratif untuk berbagi tweet, untuk informasi lebih lengkapnya Anda dapat mengunjungi trestleontenth.com.

Komplikasi yang terlibat dalam CoTweeting mencakup berbagai kontrol yang terkait dengan siapa yang dapat me-retweet, menyematkan, atau menghapus CoTweet; ketidakmampuan untuk CoTweet di Lingkaran Twitter, Komunitas, atau Tweet khusus Super Follows; dan apa yang terjadi jika salah satu CoTweeter menghapus akun mereka.

Pembatasan aneh lainnya pada fitur ini: CoTweets tidak dapat diedit setelah undangan dikirim. “Ketika dua penulis memutuskan untuk CoTweet,” kata Twitter, “langkah pertama adalah menyelesaikan konten yang ingin mereka bagikan. Kami merekomendasikan penggunaan Direct Message untuk berkolaborasi.”

Twitter mengatakan(Buka di jendela baru) CoTweets tersedia untuk “akun tertentu di AS, Kanada, dan Korea” dan bahwa “eksperimen ini akan berjalan untuk waktu yang terbatas”. Selama dapat mengetahui cara menonaktifkan fitur tanpa sengaja menghapus semua CoTweet dalam proses, saya kira.

Instagram memiliki fitur serupa yang disebut Collab(Buka di jendela baru). Dalam hal ini, poster asli memiliki kendali paling besar jika mereka menghapus sebuah pos, itu juga akan dihapus dari profil kolaborator.

Leave a Reply

Your email address will not be published.