Toyota Luncurkan All-New Battery-Electric SUV, The bZ4X

Toyota ingin membuat dampak pada segmen Battery Electric Vehicle (BEV), meluncurkan SUV bZ4X all-electric.

bZ4X mewakili pandangan baru pada kendaraan multiguna. Ini adalah BEV yang memadukan gaya modern yang berani dengan fitur teknologi inovatif dalam paket yang digerakkan oleh kinerja. Ditawarkan dalam dua kelas, XLE dan Limited (baik penggerak roda depan dan penggerak semua roda), bZ4X menawarkan kepada pengemudi keserbagunaan dan kemampuan yang mengesankan.

BZ4X menampilkan karakter dinamis dengan profil ramping, dengan garis yang mengalir dari depan ke belakang. Sumbu kendaraan diturunkan lebih dekat ke ban, menciptakan siluet yang mengalir secara sinkron untuk dipasangkan dengan jarak sumbu roda yang panjang.

Selain estetika, desain bZ4X tetap fungsional, dengan ketinggian kap rendah yang memberikan peningkatan visibilitas pengemudi ke depan. Spoiler bebek dan diffuser yang lebih rendah menciptakan tampilan yang mencolok sekaligus meningkatkan kinerja aerodinamis, untuk informasi otomotif lainnya Anda dapat mengunjungi https://otodomain.com.

Pengemudi dengan rentang kecemasan tidak perlu takut, karena ada banyak pilihan untuk menyalakan bZ4X. Ini termasuk pengisi daya 120V dan 240V serta pengisi daya cepat DC, dan setiap model bZ4X dilengkapi dengan soket J1772/CCS1 (Sistem Pengisian Gabungan (CCS), memungkinkan pengisian daya di rumah dan umum. Pengisi daya terpasang bZ4X 6,6 kW memungkinkan pemilik untuk mengisi daya dari rendah hingga penuh dalam waktu sekitar 9 jam (dengan pengisi daya Level 2), dengan peringkat kisaran perkiraan EPA hingga 252 mil (untuk model penggerak roda depan XLE).

Toyota juga memberi pemilik bZ4X baru pilihan untuk memasukkan sistem pengisian rumah ChargePoint ke dalam biaya pembelian atau sewa kendaraan baru mereka. Opsi tambahan ini menawarkan pelanggan kemampuan untuk membeli pengisi daya ChargePoint® Home Flex Level 2 dari dealer Toyota yang berpartisipasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.