Teknologi Multi-GPU Hydra 200 Memberikan Masa Depan yang Menjanjikan

Situs tekno terpercaya – Solusi Multi-GPU Hydra 200 yang dirancang oleh Lucid terlihat sebagai salah satu teknologi yang paling menjanjikan, karena merupakan chip yang dirancang khusus untuk para penggemar PC untuk mempercantik desktop mereka dan meningkatkan kinerja grafis sistem dengan menggabungkan dua GPU yang berbeda. Ini bisa dicairkan dari vendor yang sama atau vendor yang berbeda.

Pada acara IDF Intel tahun lalu, teknologi ini muncul. Ini menjanjikan untuk menyediakan pengguna untuk bermain dengan sistem desktop mereka dengan sangat efektif, baik untuk notebook dan PC desktop. Dari perspektif kinerja, chip Lucid Hydra 200 terlihat sangat menjanjikan karena tampaknya menjadi solusi untuk beberapa papan yang akan datang, yang akan memberikan pengguna untuk memiliki beragam pilihan saat membangun sistem desktop baru mereka. Tetapi ulasan tertentu di Hot Hardware dan PC Perspective menyoroti beberapa masalah yang dihadapi oleh orang-orang terlepas dari apresiasi potensi kinerjanya.

Baca juga: Cara merekam video call whatsapp

Pada dasarnya, chip ini dirancang menggunakan teknologi proses 65nm, dengan SoC baru yang dinilai pada penggunaan daya 6W yang lebih rendah dan secara bersamaan mendukung sistem menggunakan kombinasi GPU ganda, tiga atau empat. Dukungan GPU, CPU, dan chipset universal diaktifkan oleh chip, tersedia dalam ukuran kecil, sangat ideal untuk integrasi pada motherboard terbaru. Ini sebagian besar mendukung lingkungan OS Windows Vista dan Windows 7 dan standar DirectX 9c dan 10.1 API, ditambah API DirectX 11 yang baru. Lucid telah mengumumkan 3 model yang dikembangkan pada solusi Hydra 200 baru ini– LT22012, LT22114 dan LT24102, di mana LT24102 mendukung hingga 4 GPU sekaligus jika terhubung dalam konfigurasi 4×8.

Tidak diragukan lagi bahwa teknologi Multi-GPU masih dalam tahap awal, tetapi solusi tersebut telah mengklaim telah mencapai skala 85% untuk konfigurasi ATI/NVIDIA, di mana Perspektif PC menemukan bahwa ia dapat memberikan hingga 83% berdiri. terhadap teknologi SLI NVIDIA sendiri.

Meskipun teknologi baru ini terlihat menjanjikan dan revolusioner dalam memberikan solusi bagi pengguna mainstream yang ingin meningkatkan antarmuka grafis sistem mereka, masih diragukan bagaimana teknologi ini akan menghadapi tantangan di pasar, karena tanggapan dari NVIDIA dan ATI/AMD adalah masih ragu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.