Teaser Netflix Cowboy Bebop Pertama Menggabungkan Scott Pilgrim dan Tarantino

Dengan Cowboy Bebop dari Netflix tepat satu bulan lagi dari pemutaran perdana, raksasa streaming itu telah merilis apa yang mungkin disebut sebagai pendek mandiri untuk adaptasi anime yang akan datang, memberi penggemar perasaan tentang apa yang diharapkan dalam pertunjukan live-action baru.

Cowboy Bebop: The Lost Session adalah presentasi khusus dua menit yang sedikit Tarantino, sedikit Scott Pilgrim. Dibuka dengan kartu judul bergaya 70-an lengkap dengan butiran film, trailer ini menampilkan Spike, Jet, dan Faye yang bertukar gurauan dan barbar saat mereka melawan preman dan melompat dari satu adegan ke adegan berikutnya.

Baca Juga : Berita Harian Pekan Baru

Sementara itu disajikan sebagai “sesi yang hilang” dengan ceritanya sendiri, itu berfungsi sebagai lebih dari gulungan mendesis yang mencoba untuk menyampaikan getaran keseluruhan pertunjukan. Ini menampilkan banyak cuplikan yang harus akrab bagi penggemar anime: seni bela diri yang bergaya, Spike menyelinap pergi untuk makan, dan bahkan visi singkat Vicious — penjahat yang menggunakan katana dari anime yang berperan sebagai Sephiroth oleh cara The Godfather.

Presentasi sengaja ditingkatkan, dengan berbagai karakter melompat dari satu sel ke sel lainnya, atau bahkan menggunakan pembagi adegan untuk memukul musuh. Efeknya mirip dengan pembukaan aslinya, yang membentuk suasana hati seri dengan garis tajam dan siluet bergaya.

Menjadi “sesi yang hilang”, trailer ini kemungkinan akan terpisah dari pertunjukan penuh, lebih berfungsi sebagai promo untuk rilis final. Pada catatan itu, sebuah trailer resmi akan dirilis minggu depan.

Adaptasi live-action Cowboy Bebop pertama kali diumumkan pada tahun 2018, dengan John Cho mengambil peran sebagai karakter utamanya, pemburu hadiah Spike Spiegel. Selama beberapa bulan terakhir, kami telah melihat potongan gambar Cho sebagai Spike, serta pembukaan resmi . Jelas bahwa adaptasi live-action berusaha keras untuk menangkap cita rasa anime, bahkan ketika itu mengubah elemen-elemen tertentu seperti pakaian Faye.

Leave a Reply

Your email address will not be published.