Perangkap Sewa Mobil Bagi Yang Belum Sadar!

Perjanjian sewa mobil adalah hal yang biasa saat ini, seperti membeli tiket pesawat. Dan sementara kita sering mengeluh betapa buruknya maskapai memperlakukan kita, banyak praktik yang meragukan dan pelanggaran hak pelanggan yang terjadi setiap hari di industri persewaan mobil, tidak diperhatikan.

Baca juga di sewa mobil bali lepas kunci untuk mendapakan informasi tentang penyewaan mobil yang ada di Bali dengan harga murah dan terpercaya dengan mobil terbaru. Kami selalu menjaga kebersihan dan perawatan mobil untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan.

Mengapa? Terutama karena para korban, biasanya penyewa pertama kali yang naif, hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri. Ya, mungkin kedengarannya kasar, terutama kurangnya akal sehat dan kecerobohan total yang menjadi sakit kepala besar bagi pelanggan bisnis.

Beberapa pelancong memiliki cerita menakutkan untuk diceritakan; tentang bagaimana sewa mobil mereka mengakibatkan kerugian finansial yang parah. Yang lain ingat ditolak dari tempat pengumpulan mobil, tanpa mobil yang seharusnya mereka pesan beberapa minggu sebelumnya.

Kasus menyedihkan ini tidak terbatas di AS. Itu terjadi di banyak negara, di seluruh dunia. Dan jika Anda berpikir bahwa berurusan dengan perusahaan persewaan mobil besar lebih aman daripada dengan operasi kecil di sudut jalan, Anda salah besar.

Ya, perusahaan besar, baik itu Avis, Hertz, Eurocar, atau lainnya, akan mencoba memberi Anda “sesuatu” untuk dikendarai. Ini mungkin bukan ukuran B yang Anda pesan. “Maaf Pak, pemesanan Anda tidak dapat direalisasikan. Kami kehabisan mobil di kelas pilihan Anda. Mohon maaf kami, dan setujui mobil ukuran C.”

Apa yang kamu kerjakan? Anda menerima, dan muncul di pernikahan sahabat Anda, di Mazda seri 3, bukan di BMW 323. Lebih buruk lagi, staf resepsi bahkan mungkin tidak mengatakan “Maaf!” Dengan gaji yang diterima petugas meja layanan, sedikit keraguan, mereka tidak merasa sangat antusias dengan pelanggan mereka…

Dan ketika Anda berpikir bahwa persewaan mobil kecil pasti lebih baik, saya harus mengecewakan Anda. Beberapa operator fly-by-night berangkat untuk menipu korban yang tidak bersalah, yang terlalu percaya pada integritas pemilik usaha kecil.

Seperti yang sering diberitakan, mereka akan memberi Anda mobil yang banyak penyok dan goresan, hanya untuk menuntut Anda membayar pekerjaan pengecatan, untuk memperbaiki kerusakan yang belum Anda lakukan. Kecuali, Anda telah memeriksa duco secara menyeluruh, sebelum menandatangani perjanjian sewa.

Trik umum lainnya adalah memberi Anda kunci mobil yang tidak layak jalan. Jika mesin mati di suatu tempat 100 mil dari halaman mobil, Anda harus menggunakan layanan derek yang mahal, biasanya tidak tercakup dalam perjanjian sewa mobil dengan penyewa yang lebih kecil. Pada beberapa kesempatan, Anda bahkan mungkin disalahkan karena menyebabkan kerusakan, dan diminta untuk berkontribusi pada biaya perbaikan.

Bagaimanapun, konsultasikan dengan pengacara Anda, sebelum menandatangani surat pernyataan, atau mengakui tanggung jawab.

Jika Anda berpikir sebelumnya, Anda dapat mengurangi kemungkinan salah satu hal di atas terjadi pada Anda, dan menikmati waktu yang dihabiskan di belakang kemudi mobil yang hebat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.