Cara Membuat Slideshow Video di Windows

Cara Membuat Slideshow Video di Windows
Tahukah Anda bahwa Anda dapat menyebabkan tayangan slide foto DVD di Windows Vista dan Windows 7 memakai perangkat lunak yang sudah dimuat sebelumnya? Saya menemukan ini hari yang selanjutnya dan itu hebat! Ini disebut Windows DVD Maker dan itu alat gratis di Windows Vista dan 7, mirip seperti Windows Media Player. Dengan memakai perangkat lunak, Anda dapat menyebabkan DVD yang tampak profesional di dalam sementara yang terlalu singkat.
DVD Maker hadir bersama dengan lebih berasal dari 20 model DVD berlainan yang sangat mungkin Anda menyebabkan DVD yang tampak profesional yang sesuai bersama dengan tema film tempat tinggal atau tayangan slide foto Anda. Anda terhitung dapat sesuaikan DVD lebih banyak bersama dengan beri tambahan judul disk, halaman catatan dan mengedit teks menu.
Windows DVD Maker
Dalam hal menyebabkan slideshow, Windows DVD Maker tidak memiliki banyak pilihan untuk pengaruh atau transisi, dll karena itu terlalu cuma untuk membakar proyek yang dibikin sebelumnya. Saya pertama dapat menulis bagaimana menggunakannya untuk menyebabkan tayangan slide foto super simple yang dapat Anda bakar ke DVD memakai Windows DVD Maker, tapi pada selanjutnya saya terhitung dapat menyatakan program lain yang dapat Anda memakai untuk pertama-tama menyebabkan slideshow foto yang lebih bagus sebelum akan membakar mereka ke DVD cara slide show foto di laptop .
Dengan memakai Windows DVD Maker, Anda dapat sesuaikan menu DVD Anda memakai model tampilan bawaan dan terlalu profesional. Jadi jikalau Anda memiliki banyak foto dan Windows Vista atau 7, maka mari kita menyebabkan lebih dari satu tayangan slide DVD yang dapat Anda bagikan dan tonton di TV Anda.
Pertama, pergi ke Mulai, selanjutnya Semua program. Klik Windows DVD Maker atau cukup ketikkan di kotak pencarian.
Di kiri atas, Anda dapat lihat Tambahkan item tombol, yang dapat membebaskan Anda beri tambahan gambar atau video ke proyek DVD Anda.
Jelajahi wilayah folder gambar Anda, memilih seluruh foto yang diinginkan dan tekan Menambahkan. Anda kudu lihat folder slideshow di dalam daftar bersama dengan kuantitas gambar. Jika Anda memiliki lebih banyak gambar berasal dari folder yang berbeda, Anda dapat menambahkannya terhitung dan mereka dapat ditambahkan ke folder slideshow. Inilah tampilannya bersama dengan lebih dari satu foto.
Lanjutkan dan klik Berikutnya dan sekarang Anda dapat dapat memilih model menu DVD Anda. Di sini Anda dapat sesuaikan teks Menu, sesuaikan menu itu sendiri, dan lihat pratinjau menu DVD.
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, tidak tersedia banyak opsi untuk mengonfigurasi slideshow Anda, tapi Anda dapat melakukan lebih dari satu hal kecil jikalau Anda mengeklik Pertunjukan slide tombol di anggota atas (di sebelah Sesuaikan menu).
Di sini Anda dapat beri tambahan musik ke tampilan slide, merubah durasi tampilan slide sehingga sesuai bersama dengan panjang musik, merubah lama sementara tiap-tiap gambar ditampilkan, merubah type transisi yang digunakan untuk tiap-tiap gambar dan memilih apakah dapat menggeser dan makin besar gambar. Ini dasar, tapi dapat merampungkan pekerjaan untuk banyak orang.
Setelah Anda selesai sesuaikan pengaturan, lanjutkan dan klik Membakar! Itu terlalu seluruh tersedia untuk itu! DVD dapat dibakar dan Anda dapat memiliki tampilan slide Anda sendiri di DVD.
Windows DVD Maker dapat menyandikan film di dalam format DVD yang sesuai dan lantas dapat membakarnya. Proses encoding perlu lebih banyak sementara daripada proses pembakaran sehingga Anda kudu menunggu lebih dari satu sementara terkait pada kecepatan komputer Anda.
Jadi bagaimana jikalau Anda menggerakkan Windows 8 / 8.1 dan tidak memiliki akses ke Windows DVD Maker? Nah, tersedia lebih dari satu opsi lain. Salah satu favorit saya adalah DVD Slideshow GUI, yang merupakan freeware.

Leave a Reply

Your email address will not be published.