6 Tips untuk Membantu Anda Membeli Casing iPhone yang Sempurna

Jika Anda mencari casing iPhone terbaik, Anda berada di halaman yang tepat. Diberikan di bawah ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda memilih kasing yang sempurna untuk iPhone Anda. Dengan mengikuti tips ini, mencari yang terbaik akan jauh lebih mudah bagi Anda. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

#1. Jenis Kasus:

Saat ini, Dilihat dari Newslinn casing iPhone hadir dalam banyak jenis dan warna. Faktor utama yang harus Anda pertimbangkan sebelum membuat pilihan ini adalah tujuan penggunaan produk. Apakah Anda ingin melindungi layar, atau Anda ingin melindungi bagian belakang dari goresan? Jika perlindungan bukan prioritas nomor satu Anda, kami sarankan Anda memilih yang ultra tipis.

#2. Mengangkat Bibir untuk Perlindungan tambahan

Kita semua akhirnya menjatuhkan ponsel kita dari waktu ke waktu. Jika Anda khawatir ponsel Anda akan jatuh dan merusak tampilan layar, Anda harus memilih kasing yang menonjolkan bibir. Dengan cara ini ponsel Anda akan aman bahkan jika Anda menjatuhkannya menghadap ke bawah.

Namun kekurangannya adalah case ini membuat sedikit merepotkan untuk melakukan edge swipe saat ingin kembali ke layar belakang.

#3. Kasus Transparan

Kasing yang bening atau transparan adalah pilihan terbaik Anda jika Anda tidak ingin merusak tampilan ponsel Anda. Namun, kelemahan dari casing ini adalah casing plastik ini cepat tergores dan cenderung berubah warna menjadi kekuningan seiring berjalannya waktu. Oleh karena itu, Anda mungkin harus mencari kasing pengganti setiap beberapa bulan.

#4. Bukaan untuk Jack dan Port

Anda harus mempertimbangkan bagian bawah ponsel Anda sebelum membeli kasing. Kasing harus memiliki lubang untuk jack headphone dan port lightning untuk headset Anda. Selain itu, jika casing ponsel Anda terlalu tebal, Anda mungkin akan kesulitan memasangnya atau memasukkan jack headphone.

#5. Berat Kasus:

Juga, pastikan Anda menggunakan kasing yang tidak akan menambah terlalu banyak volume ke headset. Dengan kata lain, kotak lampu jauh lebih nyaman karena dapat memudahkan Anda memegang ponsel selama berjam-jam.

Jadi, yang perlu Anda lakukan adalah menguji kasing secara fisik untuk mengetahui apakah Anda dapat memenuhi kebutuhan Anda.

#6. Perhatikan Warna dan Pola Kulitnya

Jika Anda menginginkan perlindungan paling sedikit untuk headset Anda, Anda harus memilih warna atau pola kulit yang Anda inginkan. Ini akan meningkatkan tampilan perangkat Anda sambil menawarkan beberapa tingkat perlindungan terhadap lecet. Meskipun kasing headset ini tidak akan mencegah kerusakan jika jatuh, kasing masih bisa berguna sampai taraf tertentu.

Singkat cerita, jika Anda mencari casing iPhone yang sempurna, kami sarankan Anda mengikuti tips ini. Mereka akan memudahkan Anda untuk membuat pilihan terbaik. Mudah-mudahan, Anda akan menemukan tips ini membantu dalam membuat keputusan yang tepat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.